Jose Mourinho : Manchester United berhenti inginkan Gareth Bale

Jose Mourinho : Manchester United berhenti inginkan Gareth Bale

Jose mourinho memberitakan bahwa dirinya dan Manchester United berhenti untuk mendapakan Bale. Pembentukan pertandingan di Macedonia didominasi oleh spekulasi transfer setelah bos United tersebut berjanji untuk “melawan” pemain internasional Wales jika dia tidak terlibat.

Pelatih pra-pertandingan Real Madrid Zinedine Zidane dalam hal ini tidak banyak membantu obrolan, tapi menamai Bale di starting line up.

Pemain berusia 28 tahun itu menghasilkan penampilan yang mengesankan sejak awal, memukul bar dan menyiapkan Isco dalam kekalahan 2-1 dari orang-orang Mourinho di Makedonia.

“Jelas klub menginginkannya, manajer menginginkannya dan dia menginginkan klub tersebut, jadi bagi saya ini adalah permainannya – bahkan sebelum dimulai,” kata Jose Mourinho

“Pertandingan berakhir dengan jelas karena semua orang tahu dia akan tinggal.”

Bale digantikan menjelang akhir pertandingan dimana Casemiro dan Romelu Lukaku bergabung dengan Isco dalam jaring.

Namun, itu adalah internasional Wales yang menjadi perhatian utama – bukankah spekulasi tersebut telah membuatnya sama sekali.

“Saya hanya berkonsentrasi pada sepak bola saya, saya tidak mendengarkan apapun, saya tidak membaca apapun, jelas saya mendapat umpan dan bobs,” katanya.

“Menikmati sepak bola saya di sini, saya bermain sebanyak mungkin dan saya memenangkan piala jadi hanya itu yang saya konsentrasi.

“Tidak memiliki percakapan apapun (dengan Madrid), saya hanya berkonsentrasi pada sepak bola saya, saya mencoba untuk mendapatkan kebugaran saya sebanyak yang saya bisa setelah cukup banyak tidak bermain secara teratur selama delapan atau sembilan bulan.

“Ini bagus untuk terus menambah koleksi (medali), ini adalah pertandingan yang sangat sulit tapi kami menyelesaikan pekerjaan dan kami mendapat trofi lagi dan kami terus maju.”

Setelah Lukaku membalaskan satu gol untuk United pada menit ke-62, pemain pengganti Marcus Rashford mendekati leveling saat ia ditolak oleh Keylor Navas, namun Real bertahan untuk menjadi tim pertama yang memenangkan Piala Super UEFA berturut-turut sejak AC Milan pada 1989 dan 1990 .

“Saya pikir kami melakukannya dengan baik,” kata Mourinho. “Kami kalah 2-1 yang, menurut saya, menunjukkan hasilnya sangat singkat. Salah satu golnya offside jadi dengan VAR yang bagus [asisten video asisten wasit] itu akan menjadi 1-1 dan perpanjangan waktu. Mencetak lebih banyak gol daripada yang mereka lakukan, kita bisa mencetak lebih banyak gol daripada yang kita lakukan.

“Kami memberi mereka pertarungan, kami memberi mereka pertarungan yang baik dan anak laki-laki saya hanya punya alasan untuk pergi – oke. Kecewa karena kalah mengecewakan – tapi membiarkan optimis dan sombong. Ayo pergi hari Minggu.”

Sementara musim liga Real tidak dimulai sampai 20 Agustus, Serikat menghadapi West Ham pada hari Minggu, tinggal di Premier League.

“Kami pantas istirahat besok dan pada hari Kamis kami akan memulai, kami mencapainya dengan segalanya,” kata Jose Mourinho. “Saya sangat senang menjadi manajer orang-orang ini. Katakan kepada mereka beberapa hari yang lalu bahwa selama karir panjang saya. Tidak pernah memiliki kelompok yang sangat saya sukai, seperti saya menyukai mereka.

“Saya sangat senang berada bersama mereka dan saya akan bertarung dengan mereka sepanjang jalan. Jadi mari kita pergi pada hari Minggu. Old Trafford sedang menunggu kami dan saya pikir Old Trafford memiliki alasan untuk berada di belakang kami.”

**Kalo anda ingin tahu berita tentang bola atau judi bola bisa kunjungi website BOLAM88 , kalau ingin tahu info judiĀ Disini !!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *