Mantan Bos Munchen Matthias Sammer Ragukan Kualitas James

Mantan Bos Munchen Matthias Sammer Ragukan Kualitas James

Mantan bos munchen Direktur Olahraga Bayern Munchen Matthias Sammer meragukan kualitas rekrutan anyar Der Bavarians, James Rodriguez. Menurut Sammer, James kurang cepat dan tak bisa bermain di banyak posisi.

meminjam James dari Real Madrid selama dua musim disertai opsi pembelian permanen. Di Munchen, James bereuni lagi dengan mantan pelatihnya di Los Blancos, Carlo Ancelotti.

Fans Munchen begitu antusias dengan kedatangan pemain asal Kolombia itu. Tapi tidak demikian dengan Sammer. Di matanya, James bukan permain serbabisa.

“Permainan James agak terbatas. Variasinya terdengar cukup menarik, tapi saya tidak melihatnya. Dia tidak bisa bermain di sayap, jadi kurang ada kecepatan. Dia memiliki banyak kreativitas dalam permainannya, bisa bergerak dari sayap ke tengah, tapi dia tidak punya kecepatan,” kata Sammer mantan bos munchen kepada Eurosport.

James sudah melakoni debutnya saat Munchen menghadapi Werder Bremen di Telekom Cup. Ia juga bermain melawan Arsenal di International Champions Cup. Dalam laga itu James memiliki lima peluang, namun semuanya digagalkan Petr Cech yang tampil gemilang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *