Xabi Alonso: Saya Tidak Mengkhianati Madrid

Xabi Alonso: Saya Tidak Mengkhianati Madrid

Keputusan Xabi Alonso meninggalkan Legitimate Madrid untuk bergabung dengan Bayern Munchen di 2014 bukan merupakan bentuk pelarian, namun lebih pada dorongan untuk menguji kemampuan dalam liga lain.

Usai join dari Liverpool lima tahun sebelumnya, Alonso memutuskan mengabaikan Bernabeu usai memenangkan sepakbola Champions.

Namun sang gelandang membantah bahwa ia punya masalah dengan manajemen ataupun tim Madrid, seiring persediaan Bayern untuk mengejar ketertinggalan 1-2 di leg kedua perempat final Liga Winners malam nanti di Spanyol.

“Itu bukan soal melarikan diri, saya tidak lari dari apapun. Saya bukannya tak merasa nyaman dalam Madrid. Saya sudah berada di sana selama segenap tahun. Saya harus meracik keputusan untuk mendaftar di liga lain, ” tutur Alonso di El Pais.

“Saya membuat keputusan dengan amat cepat. Pep benar-benar memerlukan saya di Bayern kemudian saya mengambil keputusan pelik dengan meninggalkan Madrid arah keinginan saya sendiri. inches

“Ada banyak spekulasi muncul mengenai itu, namun tiada lain cukup sederhana. Saya cuma ingin menguji kemampuan ya di negara lain sebelum pensiun. “

One thought on “Xabi Alonso: Saya Tidak Mengkhianati Madrid

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *